Anime Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo

Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo


Moshi – moshi...
Malem ini dingin banget, bingung mau ngapain jadi aku mau nulis artikel di blog aja deh J
Aku ga tau pasti film ini terkenal atau engga, tapi yang ppasti aku punya film ini. Aku dapet film ini dari Hatim.
Seputar Cerita Anime Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo
Cerita ini bermula saat tiga orang mendapat surat misterius dan masuk ke dalam dunia “Gift Game”. Mereka bertiga yaitu :
1.    Sakamaki Izayoi
2.    Kudou Asuka
3.    Kasukabe Yoh
Mereka bertiga lalu bertemu dengan Kurousagi dan kawan – kawan. Korousagi mengajak mereka bertiga untuk membantu mendapatkan bendera dan nama klubnya. Mereka semua bersedia membantu klub Kurousagi, mereka memnangkan game demi game, lalu pada akhirnya mereka melawan Raja Iblis dalam game tersebut (BTW aku belum selesai nontonya, jadi belum tau endingnya).
Tokoh dalam Anime Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo
1.    Sakamaki Izayoi

Izayoi mudah bosan dengan sesuatu. Ia juga memiliki otak yang pintar, ia mengetahui banyak (semua) hal, tapi ia mengganggap bahwa semua yang ia tahu hanya hal – hal sepele, tidak lebih dari itu. Otak Izayoi memang cerdas, tapi ia juga selalu berpikir pada hal – hal yang berbau mesum dsb (ini yang buat aku ga suka). Terkadang Izayoi mengatakan hal – hal tak pantas pada Kurousagi (paling sering) dan Kasukabe (satu kali).
Saat pertama kali bertemu dengan Asuka, mereka tidak akur, dan sering bertengkar. Namun pada akhiran episode, Izayoi dan Asuka terlihat cocok. Hmm, Izayoi juga lebih perhatian ke Asuka. Faktanya, Izayoi dan Asuka pernah jalan berdua di suatu festifal, dan membuat Kurousagi marah.
Kekuatan Izayoi yaitu kekuatan yang luar biasa, dan juga otak yang encer. BTW gaya Izayoi bisa di bilang keren, dengan headphone yang selalu ia pakai, dan rambut pirang yang ia miliki.
2.    Koduo Asuka

Cewek yang punya rambut coklat panjang ini memiliki kekuatan untuk membuat yang lain tunduk pada perkataanya. Kekuatan Asuka terbilang keren (menurut aku). Coba kalo punya kekuatan Asuka, aku akan menjabat jadi Hakim, dan menyuruh semua tersengakan untuk berkata jujur.
Asuka juga satu – satunya cewek yang belum pernah Izayoi pikirkan dalam otak mesumnya* (* : selama episode yang aku tonton)
3.    Kasukabe You

Kasukabe memiliki sifat pendiam, halus, dan lembut. Kasukabe mempunyai kucing, Kasukabe bisa berbicara dengan kucingnya sendiri.
Selain bisa berbicara dengan hewan, Kasukabe juga bisa mengambil kekuatan hewan tersebut menjadi miliknya. Misalnya saja, burung elang bisa terbang, jika ia mengambil kekuatan burung elang maka Kasukabe bisa terbang seperti burung elang.
4Kurousagi


Kurousagi merupakan kelinci bangsawan kebun, ia memiliki ekor kelinci, dan telinga kelinci yang terhubung dengan pusat kebun.
Kurousagi bisa berlari dengan sangat cepat, dan rambutnya bisa berubah menjadi warna merah muda (pink) dalam keadaan tertentu.

Kelebihan Anime Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo:
1.    Kualitas lumayan bagus
2.    Hanya ada 10 episode, jadi ini filmnya pendek
3.    Alur tidak terlalu rumit

Kekurangan Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo :
1.    Ada bagian yang tidak pantas di tonton bagi anak di bawah usia 17 tahun

Jika anda penasaran dengan film tersebut, bisa di tonton di YouTube.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer