REVIEW FILM JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE

Holla Holla Holla
.
.
.
Long time no see ya..
.
.
Siapa yang udah nonton film Jumanji ke 2, Jumanji yang terbaru cung? yang udah gimana kesannya? asik? lebih keren kah atau engga?
gambar diatas merupakan poster dari film Jumanji Welcome to the Jungle tersebut, langsung aja cekidot ke Sinopsis cerita ini

Jadi, diawal cerita itu ada seorang bocah namanya Alex lagi main video game ya semacam PS gitu lah, terus ada bapak - bapak kasih papan Jumanji ke dia tapi menurut dia game board is so jadul, jadi dia gletak gitu aja terus dia lanjut main video game.
waktu malem harinya, muncul cahaya gitu dari board game Jumanji. and tralaaaaaa.... board gamenya jadi video game.
karena adanya guncangan dan goyangan yang lumayan hokyah si Alex bangun, dan dia nyoba main Jumanji.
dan Yup, You know lah ya si Alex terus ke seret ke permainan itu.

Scene pun berganti jadi ada di sekolah gitu, singkat cerita ada 4 anak SMA Spencer, Fridge, Bethany, dan Martha. Mereka dihukum karena melakukan kesalahan. Martha dihukum karena Videocall sama temennya waktu ulangan harian, jadi dia tuh macem selebgram guys, kids jaman now, dia cantik ceritanya, tapi kalo menrut w mah b aja hahaha. oke lupakan. terus Bethany di hukum sama gurunya karena nyolot ga mau gabung sama temen lain, dia tuh nerd dan anti sosial gitu, anaknya pemalu. menurut Bethany olahraga itu bukan hal yang penting, so buat apa ikut kelas olahraga. Sebagai orang yang males olahraga karena emang ga ada keahlian sama sekali dalam bidang olahraga, w setuju sama Bethany wkwkwkw. Kesalahan Spencer dan Fridge itu kalo ga salah nyangkut paut sama tugas mereka gitu dah.

Waktu mereka lagi ngerjain hukuman bareng, si Spencer nemu video game Jumanji, dan ia pun mengajak ketiga temannya bermain. Mereka milih karakter terus play dan lagi mereka ke sedot ke dalem gamenya.


gambar pertama itu ada (dari kiri ke kanan) Spencer, Fridge, Bethany, dan Martha.
gambar kedua ada (dari kiri ke kanan) Bethany, Alex, Marta, Spencer, Fridge.

Setelah mereka masuk ke permainan Jumanji, mereka berubah sesuai dengan karakter yang mereka pilih secara asal - asalan. tapi menurutku disitu juga ada moral valuenya, kaya Spencer yang ansos, nerd, letoy berubah jadi Dr. Smolder Bravetone yang berotot tinggi, kekar, dan ga punya kelemahan. terus Fridge yang tinggi gede, malah jadi boncel. terus Martha yang pemalu malah jadi cewe cantik, semok, nan bahenol, sexy juga ugh. terus si Bethany yang selalu mikir tentang kecantikannya ini dan itu malah jadi cowok gemuk yang pendek. biar mereka tuh bisa intropeksi dan menjadi diri yang lebih baik lagi.

oh ya soal Alex, ternyata Alex itu adalah anak yang pertama kali main Jumanji video game namun belum bisa kembali, ia telah terkurung di dalam permainan selama 20 tahun.

Di Jumanji Welcome to the Jungle, 5 orang itu punya misi untuk menyelamatkan Jumanji dan menghilangkan kutukannya. mereka di perintah agar menaruh batu kristal hijau kembali ke mata payung serigala yang amat besar. nah dari situlah cerita inti dimuali.

film ini menyuguhkan komedi dan action menurutku. banyak adegan - adegan komedi ringan dan ada juga yang amat teramat ucul itu waktu si Bethany kencing dan Martha ngegodain tentara di gudang transportasi. kalo Action mah banyak deh. Keseluruhan, film ini keren dan bagus buat ditonton bareng.

Karena saya bukanlah ahli editing, lightning atau apap un itu, jadi bisa review macem orang awam aja. dari alur sih ya b aja tapi its fine karena lucu and not too bad, buat lightning sama editing sih oke oke aja. aktornya juga bisa meranin acting bagus, yap apalagi di sana ada sang mantan aka Nick Jonas yang berperan sebagai Alex, terus apalagi ya... ya pokoknya si bagus. cuma aku lebih suka Jumanji tahun 1995, entah kenapa menurutku Jumanji yang sekarang terlalu mainstream. ceritanya jadi kaya hampir sama Sword Art Online, Tower of God, terus apalagi ya? ya pokoknya gitu dah.

oke sekian Review dari Zalikha
Mohon maaf banyak kekurangannya
dan Zalikha berusaha agar tetap update blog seenggaknya seminggu sekali.
doain ya bisa jadi blogger sukses hehehe

Komentar

Postingan Populer