REVIEW ITAZURA NA KISS / NAUGHTY KISS / PLAYFULL KISS

Holla everyone---- Welcome to my Blog.

In this post, I will review dorama, drama and anime Itazura Na Kiss. Yup, this review is dedicated for my bff Eva Hilya. Dia udah minta sangat teramat lama, tapi sorry pake begete baru bisa review dan baru bisa post.
Itazura na kiss awalnya merupakan manga yang ditulis sama Karou Tada, karena laris akhirnya di buat anime. Genre dari cerita ini yaitu romance komedi. Bisa di bilang anime Itazura na kiss itu adalah alasan w mau nonton anime genre romance but ada embel – embel komedi macem Gekkan Shoujou Nozaki- kun, terus Baka to Test Soukanju. Kapan – kapan dah w review dua anime itu.
Menurut w sendiri, anime itazura na kiss adalah versi terbaik itazura na kiss. Ketimbang drama korea atau dorama jepangnya, anime ini bisa lebih nge baperin dan feelsnya itu lebih dapet. Mungkin karena muka kartun alias muka komik yang ucul ucul. paling lucu juga ada di versi animenya.

Terus di peringkat kedua, ada Dorama Jepang Itazura Na Kiss

Saking larisnya gaes, dorama jepangnya ini ada Season 2 nya




Dan terakhir ada Drama Korea



                Alesan kenapa w bilang versi animenya yang paling top itu udah gua sebutin beberapa diantaranya tadi, selain itu ending dari versi anime adalah ending terbaik dari semua versi yang ada. Karena versi aslinya yang di tulis sama Kotarou Tada, yang w denger – denger nih si penulis meninggal atau gimana jadi belum rampung gitu ceritanya.
                Di Ending Itakiss anime, Kotoko sama Irie punya anak dan malah rebutan Irie. Itu tuh lucu menurut w. Kalo ending di Itakiss versi dorama itu kaya terlalu gantung dan kesannya dipaksain biar bubar. Dan terakhir ending di Naughty Kiss aka Drama koreanya juga kurang greget.
                Alesan kedua, itu tadi karena versi anime lebih dapet feelsnya, dapet lucunya juga. Kalo di Itakiss dorama dan naughty kiss itu kurang dapet humor alias komedinya, dan malah pembaperan beruntut seringnya. Dan kenapa naughty kiss yang ada di urutan terakhir soalnya si Baek Seung Jo yang di peranin Kim Hyun Joong itu kurang dingin, menurut w kurang dapet cold-blooded-man ala ala Irie Naoki. Dan Yuki Furukawa yang meranin Irie Naoki di dorama itu lebih bisa dan terlihat lebih cocok dengan karakter Irie Naoki.
                Dan, Alesan terakhir itu karena Aktornya. Kalo di Animenya emang Irie Naoki kurang dapet penggambaran yang super duper ganteng, menurut w sih b aja. Ga seganteng Sasuke atau Sakamaki Izayoi atau Kaneki atau Kirito atau ya siapa aja lah yang menurut agan agan sekalian itu ganteng di anime. Tapi buat kotokonya si pas – pas aja di versi animenya, keliatan biasa aja dengan tampang polos, lugu, dan bloonya. Irie Naoki terganteng menurut w ada di versi doramanya, dan kotoko paling pas juga ada di doramanya. Antara Yuki furukawa sama Miki Honoka tuh kemistrinya dapet menurut w. Tapi kalo antara Kim Hyun Joong sama Jung So Min itu kurang dapet kemistri diantara mereka.



Sekian dari saya, buat sinopsis itu ya pasti udah banyak kok yang buat jadi males gitu buatnya hehehehe...
Maaf banget banyak kekuarangannya.

bhaaayyyyy :) 

Komentar

Postingan Populer