Cantiknya Lavina Tandon aka Ruqaiya Sultan Begum



Moshi – Moshi  mina san J
Aku baru pertama kali buat blog, jadi kalo banyak kesalahan maaf.
Semua pasti udah tau siapa Lavina Tandon, Ini Lavina Tandon sebagai seorang ratu Mughal :



            Waktu pertama kali aku nonton Jodha Akbar, aku ga terlalu tertarik sama film itu. tapi gara – gara ibu, aku jadi suka nonton Jodha Akbar. Lagi pula, lumayan menarik ceritanya.
           Katanya Film Jodha Akbar itu melenceng dari sejarah, berhubung aku bukan ahli / pakar sejarah, jadi ga mau bahas tentang itu. tapi, aku setuju sama sejarah yang menyebutkan Ruqqaiya sebagai Ratu kesayangan raja Jalal.. hahaha :D. Ada yang bilang kalo Ratu Ruqaiya, ga sejahat kaya di film Jodha Akbar (itu bagus lah). Coba judulnya Ruqaiya – Akbar (Ngimpi). Oh iya aku pernah nonton film nah disitu juga ada Ruqaiya begum. Kalo ga salah judul filmnya “Bharat ka veer putra maharana pratap”. Aku nonton salah satu episode, waktu ruqaiya lagi nyanyi “Kaise din kate hai”, yang jadi Ruqaiya itu Poorti Agarwal. Tapi kalo di film Maharana Pratap, ceritanya dari sebelum Ruqaiya sama Akbar nikah (masih kecil) sampe dewasa. Waktu aku liat film itu, aku kerasa kasian banget sama Ruqaiya, dia di bentak – bentak sama Akbar (bagi yang penasaran, bisa browsing sendiri J). Berhubung aku ga punya foto Ruqaiya kecil (poorti agarwal), aku punya foto ruqaiya dewasa (falaq naas, adiknya shafaq naas yang jadi kunti di mahabharata).

Ini dia Ruqaiya Sultana Begum di film Maharana Pratap :




     
Back to lavina, ini foto favorit :

Foto lain - lain :














Senyumnya lavina :D

JodhAkbaRuqqaiya










Komentar

Postingan Populer